Promo Imlek Beli 10 Gratis sesuATU

slide-promo-imlek
Dalam menyambut tahun baru Imlek, Hati Bunda Baby Shop memberikan PROMO IMLEK SPESIAL BELI 10 GRATIS SESUATU yang berlaku selama 1 bulan penuh pada tanggal 9 Februari – 9 Maret 2015.

Berikut syarat dan ketentuan promo :
– Beli Dress EHHE 10pcs (2 model dress masing-masing 5 size gratis 1 dress lagi).
Dapat 11 dress ( Hemat 70 ribu lebih! )

– Beli Rattle Sock 10 lusin (8-11 motif) gratis ongkos kirim area tertentu & potongan harga.
Potongan harga dari 155ribu/lusin jadi 145ribu (Hemat 100 ribu lebih!)

Beli Legging Cotton Rich 10 lusin (legging tutup kaki) gratis ongkos kirim area tertentu (Hemat hampir 30 ribu)

– Beli 10 Tee, 10 Long pant, 10 Long tee gratis ongkos kirim area tertentu

Manfaatkan program ini dan dapat KAN harga terbaik hanya, selama persediaan barang masih ada.

Tidak menutup kemungkinan promo akan berakhir sebelum jangka waktu ditentukan bila stok produk telah habis. :p

Info lebih lengkap silahkan hubungi layanan pelanggan di : 085-850-6866-97 / 7BEDF605

Supplier Kaos Kaki Panjang untuk Anak Perempuan GROSIR

Pusat grosir dan kulakan kaos kaki anak dan bayi di Surabaya, Sidoarjo, Bandung, Makassar, Jakarta. Semua pengiriman akan dikirim dari Surabaya. FREE ONGKIR* untuk area dan jumlah minimal pembelian tertentu.

Halo semuanya, apakah Anda reseller produk perlengkapan bayi? pemilik retail babyshop? atau mungkin bekerja di bagian produk / purchasing di salah satu perusahaan retail perlengkapan bayi & anak?

Jika benar, maka Anda telah berada di tempat yang tepat. Karena, hatibunda babyshop merupakan supplier produk perlengkapan bayi dan anak ternama di Surabaya dan Indonesia.

grosir kaos kaki anak perempuan grosir kaos kaki pendek bayi jual skidder kaos kaki anti slip bayi

Anda bisa dapatkan berbagai pilihan model kaos kaki untuk bayi dan anak disini. Ada kaos kaki yang satu set dengan topi, kaos kaki motif renda, kaos kaki anak ukuran pendek, medium dan panjang.Terdapat berbagai pilihan kaos kaki keren, yang bisa Anda beli untuk jual kembali (kulakan).

Untuk cara pembelian kaos kaki bayi dan anak online di Hatibunda Babyshop, silahkan hubungi kontak dibawah ini :

0812-3003-1289 (Telp / WhatsApp)
0816-5496-2169 (Telp / WhatsApp)

 

Paket Hemat Hingga 100ribu

promo babyshop perlengkapan bayi

Selalu ada PROMO di HatiBunda.com Babyshop Grosir. Kali ini Hati Bunda akan memberikan PROMO Paket HEMAT senilai hingga Rp. 100.000.

Berikut paket hemat dari hatibunda.com :
– 8 pax Jumper carter @71.500                      = Rp. 572.000
– 6 pc Prewalker shoes (2 motif x 3) @38rb  = Rp. 228.000
– 1 lot Busha Legging* (isi 18) 265rb              = Rp. 265.000
– 2 lusin Rattle Sock @160rb                           = Rp. 320.000

FREE ONGKIR * Grand total = Rp. 1.385ribu DISKON jadi Rp. 1.350ribu

* Busha legging bisa pilih motif lain, selama ada stock
* Free ongkir area tertentu
HEMAT HAMPIR 100 RIBU !!!

Buruan!! karena paket yang tersedia sangat terbatas.

Promo Merdeka 2016 Hatibunda.com

promo agustus perlengkapan bayi

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus ini, Hatibunda.com memberikan PROMO spesial untuk Anda semua para reseller atau pemilik toko retail perlengkapan bayi & anak. Melalui PROMO MERDEKA, Hatibunda Babyshop memberikan potongan harga hingga Rp. 150.000 + potongan ongkos kirim.

Promo ini hanya berlaku selama bulan Agustus dan pastinya selama persediaan masih Ada.
Manfaatkan sekarang juga dan dapatkan double keuntungan selama PROMO di bulan Agustus ini.

 

Paket PROMO MERDEKA :

Paket Carter’s
semua item carter diskon 2.000 /pcs dengan ketentuan berikut:
8 jumper carter @75ribu jadi 73 ribu
8 set piyama Carter + socks @85ribu jadi 83 ribu
8 pax carter honey value set @85ribu jadi 83 ribu)
Total belanja Rp. 1.912.000 + FREE ONGKIR (area tertentu)
Hemat hingga 80ribu – 100ribu rupiah

 

Paket Kaos Kaki Bayi (Socks)
1 lusin rattle sock 170 ribu
1 lusin footcover 95 ribu
1 lusin footcover fisher price 3d 150 ribu
1 lusin 3d rattle sock 170 ribu
Total belanja 565ribu diskon jadi Rp. 540.000 + FREE ONGKIR (area tertentu)
Hemat hingga 35-50 ribu (hampir 10 persen)

 

Paket Topi
1 seri knit hat 9in1 x 35 ribu 315 ribu
1 lusin pilot coklat 12 x 35 ribu 420 ribu
1 seri wig hat 16in1 x 25 ribu 400 ribu
Total belanja 1.135ribu jadi Rp. 1.030.000 + FREE ONGKIR (area tertentu)
Hemat hingga 130-150 ribu (10 persen)

 

Paket Set Perlengkapan Bayi Baru Lahir (Newborn)
1 lusin shsm 300 ribu
1 lusin shs 540 ribu
1 lusin sbs 300 ribu
Total belanja 1.140ribu promo jadi Rp. 1.040.000 + FREE ONGKIR (area tertentu)
Hemat hingga 130-150 ribu (10 persen)

INFORMASI & ORDER

0858-5068-6697
5A53F048 / 7BEDF605

 

Grosir Legging Bayi Busha & CRT Surabaya

Pusat grosir legging bayi murah – Hati Bunda Babyshop ialah salah satu supplier perlengkapan bayi dan anak di Surabaya yang telah terbukti dan recommended untuk dijadikan sebagai pusat kulakan baju dan kebutuhan bayi untuk dijual kembali (kulakan).

Telah melayani sejak tahun 2010 dan menjual ke ribuan pemilik toko retail babyshop, reseller, agen kebutuhan bayi dsb. Hingga saat ini Hatibunda Babyshop masih berkomitmen untuk menjual berbagai perlengkapan serta kebutuhan bayi dan anak secara GROSIR! dan tidak melayani penjualan secara retail.

cotton rich motif agustus 2015
Legging CRT

9 grup copy
Legging Busha

Salah satu nya adalah legging bayi busha dan crt. Legging bayi dengan merk busha ini tersedia dalam berbagai jenis pilihan paket dalam satu grup, dengan motif dan size yang bervariasi juga. Selain bahannya yang halus dan hangat, motif dan tampilannya pun sangat digemari oleh si buah hati dan juga orang lain, karena selain lucu, motifnya pun juga menarik bahkan tetap memberikan kesan keren pada bayi.

TOKO GROSIR LEGGING BAYI ~ 0858-5068-6697 / 5A53F048 / 7BEDF605

Sedangkan legging crt (cotton rich tight) adalah legging dengan alas kaki atau tutup kaki atau kaos kaki. Yang mana bagian bawah legging tidak berlubang dan menutupi kaki untuk memberikan rasa hangat pada bagian jemari kaki bayi.

Di Hatibunda.com, legging bayi busha dan crt adalah salah satu produk best seller yang banyak dicari oleh para retail dan agen. Karena selain harga yang ditawarkan kami sangatlah murah dan worth it serta pilihan motif yang beragam, lucu dan menarik menjadi faktor penunjang banyaknya peminat legging bayi busha dan crt.

5 Cara Jitu Agar Jualan Perlengkapan Bayi Online Laris Manis

jual-perlengkapan-bayi-online-surabaya

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, banyak para pebisnis yang sadar bahwa berbisnis via online bisa meningkatkan omset semakin melesat dibandingkan dengan berbisnis offline. Salah satu bisnis online yang saat ini sedang banyak digandrungi adalah bisnis perlengkapan bayi. Akan tetapi, bisnis secara online pun tidak serta merta bisa laris manis jika anda tidak tahu bagaimana cara berbisnis secara online. Berikut ini 5 cara jitu agar perlengkapan bayi online laris manis:

Continue reading →

Supplier Selimut Bayi Import & Perlengkapan Tidur Bayi Surabaya

Waktu tidur bayi memegang faktor yang penting dalam pertumbuhannya, jika jatah jam tidur bayi kurang ataupun terganggu bayi bisa terkena berbagai jenis penyakit. Selain itu, bayi yang tidur nyenyak juga akan memberikan waktu istirahat yang banyak bagi orang tuanya. Agar bayi bisa tidur dengan nyaman dan nyenyak, perlengkapan tidur bayi harus dipersiapkan secara matang. Perlengkapan tidur bayi seperti bedong bayi, bantal, kasur, selimut tidur bayi dan lainnya harus memberikan kenyamanan dan aman bagi bayi.

INFO ORDER : 0812-3003-1289

Jika ingin menggunakan ranjang bayi, pastikan tingkat keamanannya. Jangan memilih ranjang yang bisa dibuka dari bagian samping. Boks bayi model ini sudah dilarang di Amerika karena menyebabkan kecelakaan yang berujung kematian bayi. Dalam memilih kasur bayi, pastikan anda memilih tahan air dan tahan lama. Saat ini sudah banyak tersedia kasur bayi dengan kualitas yang baik dan tahan air. Jangan memilih kasur yang terlalu empuk, karena kasur bayi lebih kokoh akan baik untuk bayi, dan mengurangi resiko terkena sindrom penyebab kematian mendadak pada bayi. Untuk memastikan, tekanlah kasur saat Anda membelinya apakah kasur tersebut kembali ke bentuk semula dengan cepat. Kelihatannya jenis kasur ini tak nyaman untuk ditiduri bayi, namun tingkat keamanan tentunya lebih penting bagi bayi Anda. Continue reading →

Supplier Perlengkapan Bayi Baru Lahir Jogja & Solo

supplier perlengkapan bayi jogja solo

Pusat kulakan perlengkapan bayi baru lahir di Jogjakarta dan Solo. Pusat grosir baju anak, legging bayi hingga kebutuhan lainnya. Melayani penjualan dan pengiriman ke Jogja dan Solo, sangat cocok untuk Anda yang memulai usaha babyshop / jual perlengkapan bayi baik secara offline atau online. Terlebih dikarenakan produk yang kami jual beberapa diantaranya adalah produk import dengan kualitas bahan dan brand yang tidak diragukan lagi.

Sebagai supplier perlengkan bayi & anak, kami telah melayani ratusan reseller, pembeli grosir atau pemilik usaha toko babyshop dari berbagai daerah di Indonesia. Jika Anda memang sedang mencari supplier kebutuhan bayi baru lahir seperti legging busha, sarung tangan, kaos kaki carter, prewalker shoes dan lain sebagainya. Continue reading →

Supplier Kaos Kaki Bayi Kualitas Import Berbahan Nyaman

grosir kaos kaki bayi import

Supplier Kaos Kaki Bayi berbahan nyaman biasanya akan banyak dicari oleh para ibu. Memilih kaos kaki memang tidak bisa sembarangan karena kulit kaki bayi masih sangat sensitif. Oleh karena itu pastikan Anda memilih kaos kaki bayi dengan bahan yang nyaman agar tidak menyebabkan iritasi pada kulit kaki bayi. Berbagai model kaos kaki memang terlihat menggemaskan. Akan tetapi, Anda tidak dapat membelinya secara impulsif. Kualitas kaos kaki yang dipilih harus tetap menjadi pertimbangan utama.

GROSIR KAOS KAKI BAYI – 0858-5068-6697

Hal pertama yang harus dipertimbangkan saat akan membeli kaos kaki bayi adalah memastikan ukuran yang sesuai. Kaos kaki yang terlalu sempit memiliki resiko yang cukup tinggi menyebabkan terjadi iritasi. Hal ini dikarenakan sirkulasi udara di area kulit yang berkaos kaki tidak terjaga. Oleh karena itu, pastikan Anda sudah memilih ukuran yang pas saat membeli kaos kaki bayi. Bahan yang digunakan juga menjadi pertimbangan yang tidak kalah penting. Bahan yang lembut dan halus akan membuat bayi merasa lebih nyaman saat menggunakan kaos kaki. Bahan kaos kaki yang panas dan tidak nyaman dapat menyebabkan bayi menjadi rewel. Resiko terjadinya iritasi juga menjadi lebih tinggi. Continue reading →

Jual Grosir Jas Hujan Anak Berkualitas

grosir jas hujan anak karakter murah

Jual Jas Hujan Anak Grosir dengan berbagai model, warna dan ukuran. Jas hujan memiliki peran penting untuk melindungi anak dari air hujan. Seperti diketahui anak-anak memiliki daya tahan tubuh yang masih cukup rentan. Air hujan dapat membuat anak flu dan juga demam. Oleh karena itu, pilihkan jas hujan terbaik untuk melindungi anak dan membuatnya tetap dapat beraktifitas dengan nyaman meskipun sedang turun hujan.

Ketika memilih jas hujan untuk anak, sebaiknya Anda memilih jas hujan berbahan PVC. Jenis bahan ini memiliki pori-pori yang rapat sehingga air hujan tidak akan menembus ke dalam jas hujan. Bahan PVC juga tergolong lebih kedap air dibanding bahan lainnya. Continue reading →

TENTANG

HatiBunda.com merupakan pusat kulakan perlengkapan bayi & anak grosir di Surabaya dengan kualitas yang oke dan harga lebih murah. Anda dapat menemukan berbagai pilihan produk seperti prewalker shoes, baju anak, dress, legging, stocking, kaos kaki, skidder, topi kupluk, pant carter, tee carter, celana dalam anak dan berbagai produk lain dari berbagai brand terkenal lainnya. Ada FREE ONGKIR untuk pembelian tertentu.

LOKASI GUDANG

Hatibunda Babyshop Grosir
Jl. Greges 1A
(Raya Arjuna, masuk sebelum Lorena [ESL] ruko kuning)
Surabaya – Jawa Timur
Lihat Peta

CUSTOMER SERVICE
0812-3003-1289
0813-3175-7082 

Senin – Jum’at : 08:00 – 16:00
Sabtu : 08:00 – 12:00